Sabtu, 24 Desember 2016

My Dreams Come True (MDCT)



Kegiatan CSR Bank OCBC NISPhadir dengan tema “Wujudkan Mimpi - 180 Anak Thalassaemia”.

Bank OCBC NISP melakukan penyerahan bantuan untuk biaya pengobatan dan pendidikan selama enam tahun berturut-turut kepada anak-anak Thalassaemia. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Aleta Hanafi – Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP (paling kanan) dan disaksikan oleh Bapak Ruswandi Ketua POPTI (Perhimpunan Orangtua Penderita Thalassaemia Indonesia), Bapak & Ibu pendamping dari POPTI dan para orangtua anak-anak.

Sebagaimana diketahui, Bank OCBC NISP sejak tahun 2011 menyelenggarakan My Dreams Come True yang bertujuan untuk membantumeringankan beban anak penderita Thalasemiauntuk  memperoleh pendidikan yang baik dan pengobatan yang layak. Thalassaemia adalah penyakitkelainan darah keturunan dimana anak- anak yang mengidap Thalasemia mempunyai sel darah merah yang mudah rusak sehingga akan mudah lelah, mudah terkena infeksi hingga mengalami perlambatan pertumbuhan. 

Pengobatan yang harus dijalani antara lain konsumsi obat dan transfusi darah secara teratur. 

Selain itu Bank OCBC NISP juga peduli dalam mencegah penyakit Thalassaemia melalui edukasi dan skrining darah di komunitas.(*)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sensasi 'Tak Mau Cek-Out' Landa Tamu Hotel Best Western Premier Panbil Batam Hotel

Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk 'mengasingkan' diri dari keramaian kota. Banyak di antaranya memilih untuk ref...