Senin, 21 Mei 2018

Sensasi 'Tak Mau Cek-Out' Landa Tamu Hotel Best Western Premier Panbil Batam Hotel





Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk 'mengasingkan' diri dari keramaian kota. Banyak di antaranya memilih untuk refreshing dengan nuansa pantai.

Namun, jika Anda bosan dengan kegiatan seperti itu dan ingin mencari sesuatu yang baru, mengapa tidak mencoba sejenak 'mengisolasi diri' di sebuah kamar berpemandangan alam nan indah di Hotel Best Western Premier Panbil Batam.
Di hotel yang memiliki 232 kamar dan terbagi dalam tujuh tipe yakni Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Executive Suite, Minister Suite, dan Presidential Suite Room  ini memberikan sensasi  berbeda dari hotel lainnya.

Di Junior Suite merupakan tipe yang memiliki luas 47 square meter dan fasilitas lengkap seperti bedroom, living room, dining room serta kamar mandi yang dilengkapi dengan rainforest shower dan juga bathtub.

Amenities di kamar mandi seperti sikat gigi, odol, sabun, shampoo, conditioner, bath gel, sisir, shaving kits, sewing kits, shower cap dan lainnya juga disediakan bagi kemudahan tamu selama menginap.

Sementara di dalam kamar juga dilengkapi dengan LED TV flat screen serta digital clock and alarm serta digital DND signage.



Selain itu, untuk memberikan tambahan sensasi luar biasa, managemen hotel juga menyiapkan complimentary mini bar daily consume yang berisi snack, soft drinks, juice box, air mineral dingin, air mineral biasa, coffee tea sachet, coffee capsules serta coffee machine.

"Semua ini dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh tamu selama menginap di Best Western Batam," kata Marketing Communication Hanna Kurniawati

Banyak kan kemudahan yang diberikan pihak hotel demi kenyamanan tamunya. Bosan di dalam kamar? Coba beberapa fasilitas lain yang bisa digunakan oleh tamu saat menginap Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning, Batam dan terletak di jalan protokol.

Sehingga bisa ditempuh dengan waktu 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan 15 menit dari Batam Center Internasional Ferry Terminal adalah fasilitas hotel seperti berenang di infinity pool di lantai 2 (untuk anak-anak maupun dewasa), whirlpool / hot jakuzi, sauna¸ fitness center, Sing Sing So Karaoke, Silangit Executive Lounge.

Selain itu, tamu juga bisa menggunakan beberapa unit sepeda yang ada di lobi hotel untuk berkeliling di area hotel dan Panbil dengan harga yang juga terjangkau.

In-room service juga tersedia selama 24 jam bagi tamu yang ingin mencoba menu A la Carte bernuansa Western, International dan local.

La Bella Vita Rooftop Bar

Menambah kecerian dalam kunjungan anda di Hotel Best Western Premier Panbil Batam, silakan mengunjungi La Bella Vita Rooftop Bar.  Di sini tersedia lounge yang akan selalu menamani anda dengan aluna musik Jazz dari berbagai band.



"Lounge di lantai 15 hotel ini, sangat disukai oleh tamu dalam menghabiskan waktu liburan mereka bersama sahabat hingga kekasih. Di sini tempatnya Cozy habis deh," kata Marketing Communication Hanna Kurniawati.

Tersedia Ruang Pertemuan

Selain menyediakan kamar dan fasilitas menarik, Hotel Best Western Premier Panbil Batam juga menyediakan beberapa ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Baik pemerintahan, perusahaan, ataupun kegiatan lainnya.

Di hotel ini, juga tersedia satu ballroom dengan daya tampung hingga 1.300-an orang. Dengan daya tampung tersebut, maka ballroom ini bisa dipakai untuk kegiatan dengan jumlah pengunjung yang cukup besar.


Nyaminya’ Berbuka Puasa di Hotel Best Western Premier Panbil Batam

Selama bulan suci Ramadan, Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam manyajikan berbagai jenis makanan dan minuman untuk berbuka puasa, dengan menawarkan harga spesial untuk konsumen.

Dengan suasana yang nyaman dan interior yang elegan, Hotel Best Western Premier Panbil Batam menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp165 ribu per orang.

Berdasarkan pantauan BatamXinwen, berbagai jenis menu lezat disajikan. Mulai dari takjil, Salad stall, es krim dengan aneka pilihan rasa hingga hidangan utama sepereti nasi, ayam, ikan serta maknaan penutup disajikan.

“Sebagai pembuka untuk membatalkan puasa, deretan menu berbuka puasa yang dapat dipilih antara lain, kolak, kurma impor, soto ayam dan daging, aneka ragam snack khas BWP,” Kata Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati saat ditemui BatamXinwen, Minggu (20/5).

Ia juga menjelaskan, hidangan utama Seperti Steamed Rice, Fried Potato and Chili, Garlic Fried Chicken, Sweet and Sour Fish, Cap Cay, Bintan Laksa, Tongseng Goat, Bandung Steamed Dumpling, Assorted Deep Fried Snack, Padang Rice Cook dapat langsung anda nikmati.

“Dengan membayar paket seharga diatas, tamu berhak menyicipi segala yang disediakan pihak BWP sepuasnya,” ujarnya.

Di menu penutup pengunjung atau tamu hotel akan dimanjakan es krim beraneka rasa dan warna, dengan beragam toping menarik. Selain itu pengunjung dapat juga menikmati es cendol dan sup buah ala BWP Panbil.

Penasaran ingin merasakan sensasi yagn sama? Silakan saja langsung langsugn menghubungi (0778) 371 888, 0821 7404 4423 atau email marcomm@bwpremierpanbil.com. (Panca/Iman Suryanto)

Link:
https://www.batamxinwen.com/sensasi-tak-mau-cek-out-landa-tamu-hotel-best-western-premier-panbil-batam-hotel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sensasi 'Tak Mau Cek-Out' Landa Tamu Hotel Best Western Premier Panbil Batam Hotel

Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk 'mengasingkan' diri dari keramaian kota. Banyak di antaranya memilih untuk ref...