Sabtu, 24 Desember 2016

Lima Tahun Berturut-turut Bank OCBC NISP Rain Predikat Indonesia Most Trusted Companies




Bank OCBC NISP untuk kelima kalinya berhasil mempertahankan predikat sebagai "Indonesia Most Trusted Companies" dalam GCG Award berdasarkan CGPI (Corporate Governance Perception Index) yang diadakan atas kerjasama Majalah SWA dan IICG (Indonesian Institute and Corporate Governance).

Bertempat di Hotel Shangri La penghargaan diterima oleh Direktur Bank OCBC NISP Emilya Tjahjadi pada Senin, (19/12/2016).

Keberhasilan Bank OCBC NISP untuk mempertahankan predikat "Indonesia Most Trusted Companies” membuktikan bahwa dalam menjalankan bisnisnya Bank OCBC NISP tidak saja patuh (compliance) terhadap peraturan perundangan, tetapi juga memastikan keselarasan (conformance) sistem dan mekanisme terhadap norma, etika dan tata nilai, sehingga dapat mencapai kinerja (performance) yang berkelanjutan.

Selain itu, Bank OCBC NISP juga meraih penghargaan dalam Best Banking Brand 2016 for Most Reliable Title untuk kategori Swasta Nasional Devisa dalam acara Indonesia Best Banking Brand Award yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada hari Jumat, 16 Desember 2016.

Penghargaan diterima oleh Aleta Hanafi - Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP.

Indonesia Best Banking Brand Award 2016 merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap lembaga-lembaga perbankan di Indonesia yang memiliki kinerja yang baik sehingga mampu menciptakan reputasi yang baik di mata nasabah dalam hal produk maupun layanan.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sensasi 'Tak Mau Cek-Out' Landa Tamu Hotel Best Western Premier Panbil Batam Hotel

Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk 'mengasingkan' diri dari keramaian kota. Banyak di antaranya memilih untuk ref...